um, i am really not in the mood to write these things in english. let's speak indonesian ya nyet.


highlight of the things happening lately:

#tadinya kan gue mau pinjem usbnya christy. dia kasih usbnya pas yoga, tapi ketinggalan di aula sekolah. ujung2nya gue jadi ngajak bu rawati (key holder + t.u. smp) keliling sekolah nyari itu usb, dan ternyata *jeng jeng* usb itu dibawa pulang sama yang punya. setres banget ga si jadi gue. bzt.

#jadi suka sama dean winchester sejak nonton supernatural season 1 episode ke 17. kakak yang baik, *jadi pengen* nyehehe.

#gue sedang dalam proyek menggambar savana afrika di kertas manila buat ekstrakurikuler. chookers for me, please! :D

#bukan mau pamer tapi gue seneng aja ulangan ips gue yang pajak dapet 9,4 tapi gue bener-bener ga ngerti biologi ni. arrgh buat apa si belajar DAON?! *sewot*

#happy anniversary *walaupun telat* buat bff gue yang lagi sebelas bulanan. ehem, hampir setaun ni cieh cieh.

#ngomong-ngomong, rada kesel ni masa green jail 3 minggu lagi uda ulangan umum akhir semester? KAPAN GUE GA STRESS-NYA?!? *apa banget*

#udah ga tau ni mau ngomong apa muahaha. hmm, last but not least, jangan lupa kalau AKUT berbeda dengan KRONIS! keterangan lebih lanjut hubungi kamus bahasa indonesia terdekat.


ya sutra deh ngaclapnya.
adios~~





P.S.: untuk ukill, hey, ini gue udah nulis pake bahasa indo. awas lu kalo ga buka blog gue tiap hari!

0 comments:

Post a Comment