gue tepar.


kemaren kan mbak luvi-tya dateng, ngajak berenang.
padahal gue udah lama banget ga berenang gitu.
dan akhirnya gue kecipak-kecipak kek kecebong, nyaris ga bisa berenang.

hasilnya: PEGEL.
di tengah kolam yang dalemnya 3m, PEGEL.

*coba penjaga kolam renangnya cakep, pasti gue udah berusaha menenggelamkan diri. sayangnya, not my type.*

akhirnya dengan membayangkan ada vin diesel di pinggir kolam, gue nyampe dengan terengah-engah.

shit, i CAN'T swim!

mana di sebelah gue ada orang berenangnya cepet banget gitu. beneran cepet banget. kek gue pas lagi dikejar-kejar sama nyokap yang berniat mencekoki gue dengan sejarah *SINGKAT* demokrasi dan biodata taufik ismail dan rumus euler.
minder!

tapi abis berenang, rasanya seger. oia, gue ketemu Synda.

okeh.
mulai hari ini gue bakal rajin olahraga!!



*padahal sekarang udah jam 10 pagi dan gue masih aja belom beranjak dari tempat tidur, malahan bercinta dengan lappie tersayang dan buku 'the devil wears prada'nya marcia. nyahaha, males is my middle name!*

0 comments:

Post a Comment