highlight of the things happening lately:

#bff gw berantem sama cowonya. dia dibilang childish gitu karena cemburu buta. katanya, cowonya uda males gitu ama dia. tauah gue bingung. kalo gue belain bff gue, entar gue dikatain 'memihak' gara-gara gue bfnya. kalo gue ga belain bff gue, selain dia bakal marah, gue juga ga tega ngeliatin dia keya gitu. gimanapun bukan dia yang salah. kalo gue cuekin, bisa-bisa dia minum baygon karena ga ada yang peduli. haduh pusing ah gue.

#setan, gw ngantuk bgt. kemaren kan ada live m.u. vs. arsenal gitu *m.u. menang 1-0. kasian si dev*, jadi -secara agak terpaksa- gue nemenin devin gue nonton itu ampe pagi. yaa gue sambil nonton mtv insomnia si *i heart suryo+adit!*, tapi tetep aja ampe pagi. terus dari jam 3 sampe terang, gue ngobrol ama devin di telpon. PAKE XL MURAH LOH! muahaha. tapi gue lagi bingung ama dia. aneh-aneh aja maunya.

#udah mau ulangan umum tapi gue sama sekali ga ngerti apa yang mesti dipelajarin. aw. gimana kalo gue ga naik kelas?

#gue baru kerajingan maen harvest moon more friends of mineral town. mainan gba tapi gue maininnya di lappie. intinya: selama 5 hari liburan, gue bukannya ngafalin siapa jenderal jepang yang memimpin penjajahan di indonesia, tapi gue malah begadang buat maenin maenan cupu macem harvest moon. gue heran, kok emak gue ga setres ya ngeliat anaknya keya gini.. huff ckck.


#maderfaker-gue baru inget barusan gue makan mie goreng di tempat les gue belom bayar! goddamnit! haduuh gimana ni nyeet?!

#gue jadi cinta banget sama adit dan surya,yang nge-host-in acara mtv insomnia di salah satu stasiun televisi swasta.. selama liburan, gue yang ga pernah tidur ini *kalong* jadi nungguin mereka terus. gue suka adit *yang gue akui sangat-sangat lucu*, tapi gue lebih suka surya *selain karena mukanya lebih intelek, juga* karena gayanya yang selengéan, jago ngerayu *"lihat ke atas. bintang cuma ada satu, yang lainnya dimatamu"*, aih aih. udah 2 hari gue ga tidur sama sekali (beneran loh.) karena nontonin mereka. gue ga pernah nyesel bela-belain begadang buat nonton mereka, 'cause they're totally gorgeous.. a completely "must see" program!
by the way, kemaren gue ga nonton mereka. kenapa?
:karena, di stasiun tv swasta yang harusnya menyiarkan mtv insomnia itu, malah nyiarin PERTANDINGAN BOLA. holy cow. i want my surya!

#hoya, masi inget ikan coelacanth yang gue bahas kemaren itu ga? ikan itu kemaren masuk koran, poor creature. dikatain fosil hidup, punya struktur tulang keya tangan manusia, ckck. berarti omongan gue di blog ini berbobot ya, sampe nyamain artikel di koran. muahaha.


err,
gue uda cape nulis, dan gue mau belajar *tumben*.
i gotta go. say no to drugs, dan jangan lupa bahwa flu babi tidak menyebar melalui babi panggang, jadi makanlah babi panggang sekenyang-kenyangnya sampe perut lu berbusa sebelum virus itu bermutasi! jangan lupa, kalo lagi makan babi, kirim sekilo ke rumah gue, okeeh? nyokap gue suka soalnya.

bye then.

0 comments:

Post a Comment