Huaa.. baru balik dari SMS, abis nonton Twilight *untuk yang ke-2 kalinya*.

Dan ini jalan2 pertama gue bareng temen2 ILP gue.

Pokoknya tadinya kita rencana mo pergi ber-5,

DAN TERNYATAAA…

*backsound : jeng jengg*

Ada dua manusia yang ga bisa ikut. *padahal kita udah ngerencanain perginya lebih dari 3 bulan yang lalu loh. Hix. *

Si Bea, ada acara keluarga..

Dan si Gemma.. MEMBANTU OMA-nya BIKIN KUEEEE..

*anak yang sungguh rajin & berbakti...*

Akhirnya walaopun cuma bertiga, kita tetep cabut ke SMS.

Janjiannya ketemu jam 11 di KFC. Seperti biasaa, gue dateng pertama.. *hahaha songong*

Berikut ini SMS gue ke Eta dan Eta ke gue pas gue lagi nunggu.

GUE : Kalo uda nyampe kaepci (baca : KFC), bilang.

ETA : Okeh, itc sudah di dpan mataku

GUE : Masi lama lagikah dirimu tiba?

ETA : Kakanda kurang tau adinda.. Kalaulah nanti saya mencapai itece, akan kuesemeslah engkau wahai kisanak. (otak gua kenapa sih??)

GUE : Geser kali. Abis dijitak, ya?

ETA : Abis ditimpuk karung beras. Gara2 ngintip om2 mandi.

GUE : AAAH eta betapa terpujinya kegiatanmu tersebut!! Diriku bangga punya teman yang bisa diandalkan seperti dirimuh. Ck ck ck.

ETA : Okeh. -_-“ Dmana kau?

Dan akhirnya kita ketemu.

Pokoknya abis Nova dateng kita langsung naik ke angkot

*iyap, angkot. Artis kan tetep harus merakyat HO HO.*

and,

THE JOURNEY BEGINS..

*jiah*

Di angkot pertama,

Omongan kita sungguh ga mutu.

(ga pantes untuk disebutin disini.. tapi, nggak kok, kita GAK ngomongin album barunya aura kasih. Swear deh. Cuma ngomongin album barunya kangen band. HOHO)

Mana kita pake pindah2 tempat, pulaa

Dan asal lo tau ya, *semua* penumpang angkot yang lain ngeliatin kita dengan pandangan ya-ampun-ada-3-monyet-nyasar-masuk-angkot-duh-mesti-nelpon-911-neh

Gosh.

Turun angkot kita langsung bertekat untuk :

JAIM DI ANGKOT.. dan DIMANAPUN juga.

Dan kita pun naik angkot ke-2.

Stengah perjalanan sih kita jaim.

Selebihnya lagi,

PARAH. Lebih caur dari yang angkot pertama. (naah sekarang ini kita baru ngomongin album barunya aura kasiih!!!)

*Bo’ong kok, bo’ong..*

Sumpah gue malu jadi orang yang malu – maluin. Map ya, mak.. anakmu jadi mahkluk bejat kek gini.

Oke oke btw kita udah nyampe SMS, langsung beli tiket Twilight trus setelah beli makanan buat diselundupkan ke dalam XXI, kita langsung ke atas, nonton.

Kita nonton paling blakang, di tengah, dan sebelah gue orang yang matanya kayaknya ga bisa melek. *ngerti kan lo? Yaaa pokoknya mata orang spesies ini kayaknya merem teruus, apalagi kalo lg ketawa.*

Omg.

Selama nonton kita bener2 ribut ngobrol dan ribut krasak-kresek buka bungkus Lays dan ribut makan dan ribut mengomentari nilai gizi permen rasa semangka.

Dan kayaknya cuma kita dah yang heboh sendiri.

Pas kita berhenti ribut, satu bioskop tuh rasanya sunyii getu. Ckck.

Whatsoever dah yang penting seru haha.

Kesimpulan yang dapat kita ambil dari film Twilight:

-Robert Pattinson didandani seperti BANCI TAMAN LAWANG.. Whoops, no offense, girls!

He’s cool in some particular scene,

but seriously, make-upnya terlalu tebel dan bikin mukanya terlalu pucat, dan bibirnya terlalu merah, dan rambutnya berjambul. Wake up deh. Orang kek dia dipuja2? Urgk. Care to get some eyeballs?

-My Future Husband: the Hot and Gorgeous Taylor Lautner is soooooooooo cool.

He’s sixpack. Ga kaya Robert Pattinson, dadanya berbuluu.. kek gorila. Iyuh. But really wig panjangnya itu mengganggu bikin risih. Harusnya rambutnya dikuncir kadang2.

-Peter Facinelli (as Carlisle) is better with dark hair!!

He’s gorgeous. Tapi di filmnya dia clothingnya jeleeek.

Masa pas mereka maen baseball dia pake SYAL?? SYAL?? Oh please, Ivan Gunawan banget.

Dan RAMBUTNYA ITUU.. What in the world are they thinking when they do his hair? NOO!!

-Jackson something yang main Jasper itu keren bangeet kalo senyum aw aw aww.

Well, off to the next topic,

Kita makan KFC, dan ga ada yang makan nasi. Huaha, berasa bule.

Trus kita maen timezone *ya ampun kita masih maen timezone loh haha penting banget ga si ck ck*

Kek anak kecil ye?

Alay ye?

BODO.

Nyahahahaha *tawa kegelapan*

Trus kita nyari kado buat temen Nova trus ke Bread Talk nyomot2 roti. *ya iyalah masa nyomot kolor*

Dan kita pulang. Naik angkot. Lagi.

DAN INSIDEN YANG SAMA PUN BERULANG…

Sumpah kita di angkot tuh ga tau malu bgt trus ngomongnya keras2 banget pula.

Ckck.

Betapa tidak berhasilnya resolusi kita tadi untuk JAIM DI ANGKOT.. dan DIMANAPUN juga.

Gagal. Total.

HIX.

Stok muka gue abis.

Oya selama di angkot yang terakhir itu, kita nyariin tiket yang kita dapet di timezone tadi. Ya lo tau lah, yang buat dituker2in itu loh. Cuma 17 sehh ya maklum kita payah dan maennya cuma maenan anak TK yang gebuk-gebukin buaya dan mole doang tapi kan pengen juga nyimpen tiket itu buat kenang2an. Tapi tiketnya ga ketemu. Padahal tadinya kita mau tanda tangan di tiket timezone itu *halahh sok artis..* tapi gara2 tiketnya ga ada ya kita mutusin tanda tangan di tiket XXI ajah.

Well, akhirnya setelah perjalanan panjang diiringi dengan malu di sana sini, kita nyampe tempat tujuan.

ITC BSD.

Sampe ITC gue ambil raport ILP.

Dan OMG gue dapet nilai B!!
Gila.. Ajib.. FCE dan gue dapet B.

Rasanya kayak mimpi, huahaha.

Masa nilai gue sama kayak Eta yang otaknya kayak dewa gitu huaa huaaa huaaaaaaaAA.

Lebay sii tapi serius loh gue kaget. Bgt. Padahal gue pas final test ga belajar sama sekali..

Tadinya sih mau nanya ke Sir Wiku, nilai gue salah atao ga tapi ga jadi hehe.

Yah pokoknya abis ILP kita menandatangani tiket XXI tadi.

Nova menulis: jalan2 ke SMS, Nova, Eta, dan Retno

Eta menulis: tiket timezone lenjjap

Gue menulis: jaim di angkot gagal total

Dan pas mau pulang, gue ngerogoh2 kantong nyari duit sisa buat bayar ojek, dan.

TARAAAH tiket timezone yang divonis hilang itu ada di kantong gue.

Ckck.

Kayaknya remembering disorder gue makin parah deh. ya ampun.

Pokoknya itulah cerita gue hari ini, kapan2 nulis lagi yaa.

Oiya buat Ella,,

HAPPY BIRTHDAY SISTA.. GBU..

Ok deh.

Sori post kali ini PANJAANG..

Lagi niat seh.

5 halaman word processor, 5000 karakter lebih.

Sori kalo bosen.

Laen kali kalo lo ngerasa post gue kepanjangan, bacanya boleh dicicil kok.

Ha-ha!

Enno, over and out!

0 comments:

Post a Comment